Malam ini malam Jumat pertama tahun baru 2014, masih membaca Maulid

Setelah diingatkan Bib Nizar untuk baca maulid, malam jumat ini adalah malam jumat ketiga, apa keempat, apa kelima, apa ke berapa, saya tidak menghitungi, tapi mudah-mudahan akan senantiasa terus istiqomah untuk membaca maulit kanjeng rosul saw. Yang saya baca adalah maulid yang paling pendek, kata Bib Nizar, yakni maulid ini >mawlid-adh-dhiyaul-lami’-alhabibomar.com.pdf<.

Kitab PDF tersebut dapat diunduh di Internet.

Bagi sementara kalangan yang mengkonter baca maulid ya dipersilakan. Soalnya aku dulu di masa lalu, ketika aku masih keluar masuk kesana kemari aku juga sudah pernah ke mana-mana. Bahkan ketika aku dulu kos bertetangga mepet pas dengan Masjid, aku sempat berinteraksi dengan para muslim yang diinstali dengan berbagai memori dari A sampai Z. Ada yang dari Jamaah Tabligh, ada yang dari Hizbut Tahrir, ada yang dari Salafi, ada, ada, ada, sudah lah, komplet plet.

Dan resultante terakhir yang terjadi pada diriku sampai detik ini adalah, aku sedang mengistikomahkan untuk membaca Maulid.

Posted on January 3, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment