Alhamdulillah, saya baru ingat kemarin ini, kalau saya menge-blog di sini

Alhamdulillah, saya baru ingat kemarin ini, kalau saya menge-blog di sini, dan tidak tanggung-tanggung. Ternyata koleksi tulisanku sudah sangat banyak!

Baru saja sudah saya baca balik/ulang, dan baru sampai di sini https://nurmayafifani.wordpress.com/2010/05/31/batas-capek-pedih-sedih-dsb-sampai-di-manakah/, belum selesai di permulaan blog saya.

Ternyata blog ini adalah koleksi lama. Telah terputus lama, dan saya tidak menuangkan ide-ide, perasaan-perasaan saya ke sini secara rutin. Padahal kerutinan itu perlu. Regularity itu perlu, meski sedikit-sedikit. Mudah-mudahan kemampuan menulis saya tidak terkikis gara-gara saya lalai dalam mempraktikkan regularity.

Anehnya, dari membaca ulang, saya heran dengan kemampuan saya dalam menulis dan mengungkapkan problem-problem saya dalam bentuk tulisan. Saya menyangsikan, saya kah yang menulis semua itu? Iya, saya.

 

 

 

Posted on January 3, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a comment