Tidak Main-main dan Bisa Diraih

Itu tidak main-main dan bisa diraih. Hanya dengan satu raihan, itu bisa kau pegang dan kau baca. Belum paham maknanya tidak apa-apa, terus saja dibaca dengan penuh keyakinan bahwa meski dengan membaca dan masih belum tahu artinya, berkah akan mengalir terus.

Sekarang kamu sudah punya versi cetakan kertas seperti buku konvensional, versi laptop dengan berbagai variasi yang bisa diakses dari Internet, dan versi Windows Mobile. Bahkan yang versi WM ini punya kelebihan, dalam kondisi gelap tanpa lampu penerangan di malam hari, dia bisa kamu baca dari situ. Subhanallaah. Nikmat mana lagi yang kamu dustakan.

Tinggal sekarang adalah masalah pengaturan prioritas. Kecenderunganmu untuk melihat-lihat berbagai paham, seperti ET, WD, dsb., harus dikendalikan dan diberi prioritas jauh lebih rendah daripada pendalaman basic-mu dan penyegaran basic-mu, yang secara gradual sudah kau tanamkan di dalam dirimu. Menyuburkan tanaman yang sudah ditanam jauh lebih baik, dan itu memang jauh lebih sesuai. Dengan begini moga-moga akar tanamanmu bisa semakin menghunjam sedalam-dalamnya menembus bumi. Batang-batangnya semakin tumbuh menjulang ke langit. Harapannya nanti bisa berbunga, berbuah, dan berbiji. Biji-bijinya bisa tumbuh lagi menjadi tanaman baru dan seterusnya, sehingga semakin bermanfaat, bermanfaat, dan bermanfaat.

Pun pilihan audio dan video, sekarang sudah ada channel khusus yang bisa diakses setiap saat yang channel khusus itu sesuai pula dengan basic mu yang selama ini telah terbangun. Sehingga memilih channel audio /video harus selektif dan tetap diprioritaskan yang menunjang pertumbuhan dan perkembangan basic mu.

Begitu ya, semoga kau paham yang aku maksudkan kali ini.

Posted on October 17, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: