Senin lalu Selasa, sebulan tidak terasa, sekarang harus pergi lagi

Setelah sekitar sebulan lamanya aku bersama keluarga, kini hampir tiba saatnya untuk pergi lagi. Besok pagi, hari Selasa, 27 Septeber 2010, aku akan pergi dengan pesawat AirAsia dari Bandara Adi Sucipto, jam 7.35 menuju ke Bandara ChangYi Singapura. Pagi berikutnya aku akan naik, insya Allah, pesawat JetStar ke Taipei, Bandara Chiang Kai Siek, Taoyuan.

Cukup lama waktu sebulan yang aku habiskan sebagian besar untuk berinteraksi dengan anak-anak dan isteri.

Tapi hari ini Hani sejak dua hari yang lalu terkena sariawan. Awal mulanya ketahuan ketika hari Sabtu Hamudi yang habis beli permen cokelat ke Mina memberikan secuil kecil permen cokelat itu ke dalam mulut Hani. Tapi tiba-tiba Hani merasakan mungkin kepedihan. Sejak itulah, Ahad, dan Senin pagi ini juga Hani sulit makan dan minum. Setiap kali memasukkan makanan atau minuman ke dalam mulut, dia merasa kesakitan dan menangis. Berat tubuhnya menjadi berkurang.

Sabtu malam Hani sudah diberikan GOM, cairan tetes untuk sariawan. Belum ada perkembangan.

Selain itu Hani juga menunjukkan bintik-bintik merah di kedua pangkal telapak kakinya.

Semoga hari ini Hani mengalami pemulihan, sehingga dia mau makan dan minum lagi.

Besok pagi aku pesan taksi jam 5.30 dari sini untuk menuju ke Bandara. Aku akan pesan taksi tetangganya Pak Yatno itu, mudah-mudahan aku masih menyimpan nomor HP beliau.

Tentang algoritma, aku sudah sedikit menunjukkan progress dari hasil belajar sedikit-sedikit selama di Indonesia ini. Semoga nanti sisa waktu sekitar sebulan bisa aku optimalkan dengan lebih optimal lagi, sehingga aku bisa all out dalam mengerjakan soal besok 29 Oktober 2010.

Kesimpulannya, setiap saat orang senantiasa mengalami perubahan. Perubahan itu bisa terjadi dalam bentuk kecil, sedang, maupun besar. Perubahan adalah kepastian. Kita terima perubahan dengan lapang dada, sekaligus kita senantiasa berharap untuk mendapat perubahan yang mengarah kepada kesempurnaan hidup.

Posted on September 27, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

