Ketemu Penyebar Brosur

Namanya Paul. Nama Cinanya lupa. Aku ketemu dia saat berburu restoran halal di Chungli, saat aku turun dari shuttle bus di Sogo.

Tadi siang aku berburu warung halal di kota. Palm Date namanya. Dari stasiun kereta api, aku naik shuttle bus Sogo. Sampai di Sogo aku berjalan membelakangi bus, mentok pertigaan belok kiri. Ada perempatan lurus. Nanti ada gang kecil ke akan, lurus saja. Ada perempatan jalan besar, belok kanan. Gang pertama ke kanan, itulah Palm Date.

Palm Date Restaurant provides Halal food of various kinds that are save for Muslim to eat. It is located in Chungli (Zhongli/ Jhongli, Taoyuan County, Taiwan)Unfortunately, I arrived there near 14.00 o’clock. It was closed. But I am happy because I can locate the place. I will come back there in the future. To find the exact location you can use Google Map at http://map.google.com and copy & paste this Chinese address into its search field and hit search. You will get the location shortly.

Copy and paste these:

320中壢市愛國路33號

to search field of Google map.

Lho, judul dan isinya tidak nyambung. Orang mau cerita tentang penyebar brosur kok. Lanjut. Ceritanya Si Paul ini dulu adalah penganut agama nenek moyang di Taiwan. Lalu dia browsing-browsing di Internet dan singkatnya menemukan agama. Dia cerita ke aku panjang lebar tentang proses itu.

Singkat cerita akhirnya dia ketemu aku dalam keadaan menyebarkan brosur. Isi brosur setelah saya cek lebih lanjut, adalah penawaran belajar percakapan bahasa Inggris di jalan dekat jalan masjid Lungkang.

Lho, ini ada dua topik utama kok digabung jadi satu. Mengapa tidak dipisah saja? Yang satu menceritakan perburuan restoran halal di Chungli, yang satunya lagi menceritakan pertemuan dengan Si Paul Penyebar Brosur.

Posted on April 3, 2010, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

